Hari ini sabtu., dalam pikirku pulang cepat asikk. Cuma kadang juga mikir dirumah mau ngapain tapi disekolah males. Tapi kalo dipikir pikir lagi disekilah itu justru malah enak bisa ngisi waktu luang. Bayangin aja kalo dirumah sendiri dari pagi ampe siang dari sebin ampe sabtu sampe begitu begitu terus sampee malin kundang jadi batu akik. Bosen juga kan hidup. Makanya mending kesekolah dapat uang jajan bisa ngisi waktu luang dapet internetan gratis di perpus kalo lagi istrhat. Bisa ngobrol sama kawan gak hampa hidup. Tapi juga kadang kadang disekolah kita pengennya pulang pulang apalagi kalo jam matematika di jam jam mendekati jam 1 serasa ibu ibu hamil nunggu anaknua lahir di meja operasi. Tapi bukan begitu maksudnya sekolah itu masa paling indah. Kata kata seperti ini sudah di ceritakan dari pujangga dan penyair yang sekarang bangkainya sudah dimakan cacing. Hahahaha peace damai yaaaa.

Sebetulnya sekolah itu dilihat dari sisi horornya adalah guru dan mata pelajaran. Whyyy??? Kenapa ini bisa rerjadi. Padahal kalo dipikir orang yang kesekolah itu mayoritas adalah pelajar dan yang minoritas adalah guru. Ya walaupun sebagai kaum mayoritas harus tunduk danpatuh kepada kaum minoritas. Adil gak sihhh.. adil lah. Makanya itu sob kalo kesekolah ya tugas kita kan belajar kenapa harus takut sama ini sama itu. Yaelah sangkanya monster sama kecoa doang yang harus dirakuti. Ya begotulah kalo jam sudah terisi dengan pelajaran yang kurang menyemangkan., kalo menurut gie see seperti fisika fisika fisika dan fisika. Ini ibrat monster, walau ultramen dan power ranger dengan megazoednya bwrgabung melawan. Mereka bakal lari dah gak sanggup lagi. Ya itulah saat saat waktu waktu yang di dunia nyata hanya 90 menit tapi di dunia gue itu 900 tahun. Waktu yang buat gue pengen cepet cepet melihat kasur rumah. Aduhh enaknyaaa.

Ahh udah lah kan gue tadi mau cerita., soalnya hari sabtu ini saya ngerasa ada yang aneh. Dari mandi  yang rasanya dingin bgt. Tetiba saya pngn sarapan pake telur rebus, ke sekolah lagi pengen jalan kaki biasanya se nebeng temen atau naik sepeda. Mungkin temen gue yang udah walehhh karena goncengin saya terussss.. Padahal setiap hari juga sama. Tapi tetep ini hari yang gue rasain ada yang aneh. Ah sudah lah mungkin gegara semalam saya lihat film di tv gak habis dan langsung tidur karena mati lampu.

Fiuh 

Comments

Popular posts from this blog

study ipa

Pratikum BiologI paman